Profil Kampus

Profil Kampus Indonesia Terlengkap

Profil dan Akreditasi Jurusan STIE Perbanas Surabaya

Profil dan Akreditasi Jurusan STIE Perbanas Surabaya

Profil STIE Perbanas Surabaya


Berdiri sejak 1970, STIE Perbanas Surabaya merupakan perguruan tinggi unggulan yang menghasilkan lulusan yang mampu terjun di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global. Berdiri dibawah naungan Yayasan Pendidikan Perbanas (Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional) Jawa Timur.

STIE Perbanas Surabaya pada tahun 2016 ini memperoleh Anugerah Kampus Unggul "Kartika" dari Kopertis Wilayah 7 karena telah menjadi Kampus Unggul sejak tahun 2011.

Visi, Misi dan Tujuan


Visi


Menjadi Perguruan Tinggi terkemuka yang memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global


Misi



  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan praktek di bidang bisnis dan perbankan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  • Menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan berbagai instansi yang terkait, baik di dalam maupun luar negeri dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  • Melakukan penataan manajemen yang menciptakan suasana akademik yang berorientasi pada tata kelola Perguruan Tinggi yang sehat, dinamis, ramah dan bersahabat.


Tujuan



  • Menghasilkan lulusan yang :
  • Menguasai konsep dan teori di bidang bisnis dan perbankan.
  • Mampu menerapkan konsep dan teori tersebut di dunia praktek yang berwawasan global.
  • Mampu menganalisa dan memberikan saran pemecahan masalah di bidang bisnis dan perbankan.
  • Memiliki pengetahuan, ketrampilan, dan keahlian tambahan di bidang teknologi informasi, bahasa asing dan jasa keuangan lainnya sebagai pendukung profesi yang ditekuni.
  • Memiliki sikap bersahabat, komunikatif, jiwa kepemimpinan dan kepribadian yang kuat untuk mendukung keberhasilan dalam kehidupan bermasyarakat dengan tetap memegang teguh kode etik profesi.
  • Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas dan bermanfaat bagi kemanusiaan pada umumnya.
  • Menjalin kerjasama dengan instansi dalam negeri dan luar negeri.
  • Menciptakan penataan manajemen yang baik sehingga terwujud suasana akademik yang berorientasi pada tata kelola Perguruan Tinggi yang sehat, dinamis, ramah dan bersahabat.


Berikut ini Daftar akreditasi jurusan STIE Perbanas Surabaya beserta masa berlakunya:


  1. Program Diploma III Akuntansi (Terakreditasi A) - Nomor SK: 960/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/VIII/2015 - Tanggal Kadaluarsa: 29-08-2020 (Masih berlaku)
  2. Program Diploma III Keuangan dan Perbankan (Terakreditasi A) - Nomor SK: 0001/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/I/2016 - Masa berlaku:  11-01-2021 (Masih berlaku)
  3. Program Sarjana Akuntansi (Terakreditasi A) - Nomor SK: 846/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2015 -  Tanggal kadaluarsa: 15-08-2020 (Masih berlaku)
  4. Program Sarjana Manajemen (Terakreditasi A) - Nomor SK: 773/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2015 - Masa berlaku: 10-07-2020 (Masih berlaku)
  5. Program Sarjana Ekonomi Islam (Terakreditasi) - Data tidak ditemukan di situs BAN PT.
  6. Program Magister Manajemen (Terakreditasi B) - Nomor SK: 252/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2015 - Masa berlaku: 10-04-2020 (Masih berlaku)

Update info: 15 September 2016

Alamat Kampus:


Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
Telp. 031-5947151, 031-5947152
Fax. 031-5935937
Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
email: humas@perbanas.ac.id

Lihat di Google Maps:


Share this article :
+
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Profil dan Akreditasi Jurusan STIE Perbanas Surabaya"

 
Copyright © 2015 Profil Kampus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia